Jumat, 09 Desember 2022

WARGA BANDUNG TIDAK TAKUT AKSI TEROR DAN DUKUNG POLRI BERANTAS TERORIS

WARGA BANDUNG  TIDAK TAKUT AKSI TEROR DAN   DUKUNG POLRI BERANTAS TERORIS


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG
,-|Peristiwa Bom.bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung Rabu (7/12/2022) telah menghilangkan nyawa seorang Polisi yang  diduga kuat adalah jaringan terorisme lama yang menolak demokrasi dan hukum modern seperti KUHP.


Jika aksi teror tersebut bermaksud untuk menebar rasa takut , kami kira tujuan itu tidak akan berhasil  karena warga Jawa Barat khususnya Kota Bandung tidak takut bahkan tidak tertarik dengan pelaku teror tersebut.


"Nanaonan eta jelema teh siga jelema lieuer." ujar Nopi, seorang Ibu rumah tangga menyatakan ketidak setujuannya atas perilaku pelaku.


Bagaimanapun, terorisme akan merugikan bagi semua pihak bahkan mendapat kecaman dari semua pihak.


Warga Bandungpun  ramai-ramai menyerukan di sosial media untuk tidak takut terhadap terror dengan tanda pagar #kamitidaktakut 


Selain itu dalam meme lain pun terdapat tulisan “Pesan untuk Teroris :Jika gurumu mengajarkanmu membunuh adalah jalan menuju surga, maka bunuhlah gurumu terlebih dahulu untuk membuktikan  ajarannya”


Salah satu warga Bandung mengatakan bahwa warga Bandung sangat bersimpati dengan petugas dan memang teror harus dilawan .


“Kita harus menunjukkan bahwa kita sebagai masyarakat tidak boleh takut dengan aksi teror karena kalau kita takut, berarti teror tersebut berhasil” ujar salah satu warga.


Penolakan terhadap terorisme  merupakan upaya untuk menunjukkan kepada para pelaku teror bahwa Polri bersama masyarakat tidak memberikan ruang atau pun kesempatan untuk mencapai tujuan para teroris.


Bandung, 9 Desember 2022

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved