Selasa, 20 Desember 2022

Wisuda Santri Pondok Pesantren Al Istiqomah Angkatan 4 "Santri Mandiri, Santri Maju, Santri Istiqomah"

Wisuda Santri Pondok Pesantren Al Istiqomah Angkatan 4  "Santri Mandiri, Santri Maju, Santri Istiqomah"


MAJALAHCEO.COM,Bitung -  Sebanyak  130 Santri dan Santriwati  mengikuti wisuda yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Istiqomah yang beralamat Di Kp Bitung RT.01/04 Desa Kadu Jaya Kec. Curug Kab Tangerang Banten Minggu (18/12/22) pagi.


Rangkaian acara dimulai dengan Pembukaan dan Penampilan Para Santriwan dan Santriwati,  Team Haddoroh dan Tahlil 


Ust Ilwan (Pengasuh) dalam sambutannya mengatakan atas nama Pengasuh  mengucapkan selamat dan sukses kepada Santriwan dan Santriwati  yang telah berhasil melewati proses Menghapal kitab Tasrib dan Amil dengan semangat yang tinggi. “Sehingga memiliki ilmu yang berkualitas disertai menambah keimanan kepada Allah SWT dan menjadi kebanggaan orang tua, guru dan masyarakat. Mudah-mudahan mampu mempelopori, mendorong, dan mengembangkan upaya pembinaan guna membentuk karakter anak yang saleh/salehah dan berakhlakul Karimah sedini mungkin," ungkapnya.



Diakhir sambutannya, Ust Ilwan berharap dukungan dan kerja sama dari orang tua, Para Guru-guru dan masyarakat dalam menjaga dan mendidik anak . "Semoga dapat menciptakan SDM yang berkualitas sebagai generasi yang memiliki pemahaman tentang agama Islam yang baik dan memiliki kemampuan dalam mengenal serta membaca kitab-kitab dengan benar," tutupnya.


Dalam rangkaian acara juga dilakukan Hafalan dan penyerahkan  Rapot ( Ijasah ) tropi,Klender  dan acara ditutup prosesi wisuda kepada peserta sebanyak  130 wisudawan/i. Acara turut dihadiri, Guru-guru, Dan Kiyai  Para alumni Pondok pesantren Al Istiqomah dan Babinsa, Babinkantibmas Curug Tangerang, Aparatsipil Negara serta perangkat desa setempat serta para tamu undangan.


Acara berjalan dengan lancar dan tertib dan Hidmat


( Syarif/Putri)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved