Minggu, 19 Maret 2023

DR. Tubagus Bahrudin, SE,MM selaku Panglima Besar Pendekar Seni Budaya Banten : Marhaban Ya Ramadhan 1444 H

DR. Tubagus Bahrudin, SE,MM selaku Panglima Besar Pendekar Seni Budaya Banten : Marhaban Ya Ramadhan 1444 H


 


Jakarta -  DR. Tubagus Bahrudin, SE,MM selaku Panglima Besar Pendekar Seni Budaya Banten mengajak seluruh masyarakat menciptakan kedamaian dan kekhusyukan saat berpuasa nanti, jelas  Panglima Besar Pendekar Seni Budaya Banten  kepada awak  media  di Jakarta, hari Minggu, 19/3/2023.


“Beberapa hari lagi kita akan masuk pada bulan Ramadan, untuk itu Pendekar Seni Budaya Banten meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa saling menghargai, agar umat Islam bisa khusuk dalam menjalankan puasa.” harap Tubagus.


 Pengusaha Muda dari Kesultanan Banten  mengatakan bahwa, Negara kita adalah negara yang majemuk, cinta dengan keragaman dan kedamaian, bagaimanapun juga kita saling menghormati antar umat beragama, kita saling menghormati suku, Ras dan Budaya, dan Islam itu adalah rahmatan lil alamin atau  Cinta Damai. jadi kita saling menghargai dan menghormati umat beragama lain, untuk itu mari kita menyiapkan diri menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini, ungkapnya.


Ia juga menyebut Pendekar Seni Budaya Banten Jabodetabek di bulan Ramadan juga akan tarawih keliling ke pengurus Wilayah dan Cabang. “Kita akan menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim-piatu dan dhuafa.” ujarnya.



“Kami bersyukur anggota kita adalah para pedagang beras, pedagang sembako dan pedagang daging terutama di Jakarta dan sekitarnya, dan kami selalu saling mendukung serta menjalin tali silaturahmi, sehingga kita telah menyusun kegiatan Tarawih keliling, kultum, Bukber serta Sholat Subuh berjamaah, namun demikian beberapa kegiatan Laskar Budaya Banten, bukan saja warga Banten, namun seluruh warga Masyarakat Jakarta dari etnis lain, jadi kita tetap menjaga Silaturahmi bersama.” Tutup Tubagus.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved