Selasa, 14 Maret 2023

Jelang Ramadhan, Kapolres Sukoharjo Silaturahmi ke Ponpes Al-Muayyad Windan Kartasura

Jelang Ramadhan, Kapolres Sukoharjo Silaturahmi ke Ponpes Al-Muayyad Windan Kartasura


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO– Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres, mengunjungi Pondok Pesantren Al-Muayyad Windan Kartasura, Senin (13/3/2023).


Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi kamtibmas untuk memperkuat sinergitas antara Polri dengan ulama dan tokoh agama di wilayah hukum Polres Sukoharjo. Hal itu disampaikan Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.


“Hari ini Polres Sukoharjo melakukan silaturahmi kamtibmas dengan mengunjungi pimpinan pondok pesantren S Al-Muayyad Windan Kartasura,” ujar AKBP Wahyu.


“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergitas antara Polri dengan para ulama maupun tokoh agama, sekaligus menjadi salah satu upaya preemtif kita dalam mengelola situasi kamtibmas menjelang bulan Ramadhan 2023,” sambungnya.



Pada silaturahmi tersebut, Kapolres juga meminta bimbingan dan doa kepada para ulama agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam bertugas.


Kapolres menambahkan, sinergitas dengan unsur masyarakat maupun tokoh agama merupakan hal yang penting dalam rangka mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah.


“Memelihara situasi kamtibmas yang kondusif merupakan kewajiban kita bersama, oleh karena itu sinergitas dengan berbagai unsur, baik dengan tokoh masyarakat, ulama maupun tokoh agama perlu dilakukan dan kita perkuat guna mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas,” pungkasnya.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved