Minggu, 30 April 2023

Aktifnya Kembali Pasar Krempyeng, Polsek Siah Hadir dan Laksanakan Pengamanan

Aktifnya Kembali Pasar Krempyeng, Polsek Siah Hadir dan Laksanakan Pengamanan


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Pasar Krempyeng yang ada di Jalan Bhayangkara Bintoro Demak Kota, telah diaktifkan kembali dan Polsek Demak Kota telah siap untuk melakukan pengamanan dan penutupan jalan di sepanjang pertigaan depan terminal Demak sampai dengan pertigaan Jalan Bhayangkara Demak Kota, bukan hanya Polri pengamanan dan penutupan jalan Polri juga bersinergitas dengan TNI, Satpolpp dan Dindakpop Kabupaten Demak, Minggu (30/04/2023). 


Aktifnya kembali pasar krempyeng setelah lebaran, kembuat antusiasme masyarakat Demak tinggi . 


Yangmana banyaknya masyarakat Demak yang datang ke Pasar Krempyeng baik untuk menikmati kuliner berbagai barang-barang pecah belah maupun kebutuhan sehari-hari maupun hanya untuk berjalan-jalan. 


Mengantisipasi banyaknya masyarakat yang datang ke Pasar Krempyeng, Polsek Demak Kota meningkatkan kewaspadaan dan keaiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan penutupan jalan. 


Antisipasi adanya gangguan kamtibmas dan kriminalitas dilakukan oleh Polri. Himbauan pun disampaikan kepada masyarakat yang mengunjungi Pasar Krempyeng. 


"Hati-hati terjadap barang pribadi atau bawaan, dan bagi yang membawa anak, selalu awasi anak-anaknya, jangan sampai terpisah, karena padatnya pengunjung, segera hubungi atau datangi petugas jaga apabila mengalami gangguan kamtibmas atau membutuhkan kehadiran Polri", ujar Kapolswk Demak Kota Iptu Miftahun Nur melalui Aipda Raden Mianto salah satu petugas pengamanan Polsek Demak Kota. 



(Jun/Sumber PID demakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved