Minggu, 30 April 2023

Berikan Rasa Nyaman, Polsek Cisitu Laksanakan Patroli Ke Tempat Wisata

Berikan Rasa Nyaman, Polsek Cisitu Laksanakan Patroli Ke Tempat Wisata


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, anggota Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar melakukan patroli di tempat Wisara Tanjung Duriat Desa Pajagan saat libur akhir pekan. Minggu (30/04/2023).


Kegiatan patroli tersebut untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang menikmati libur akhir pekan di tempat wisata tersebut bersama keluarga sekaligus memantau situasi agar tetap dalam keadaan kondusif. 


Menurut Kapolsek Cisitu, Iptu Agus Nurjaman, S.H., bahwa “Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberi pelayanan kepada para pengunjung dan kepada wisatawan kami juga mengimbau agar kepada pengelola wisata agar mengawasi masyarakat yang berkunjung agar tetap memperhatikan keselamatan diri dan keselamatan barang bawaannya serta selalu mengawasi anak-anaknya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” ujarnya


Selain itu, anggota Polsek Cisitu Aipda Agus Dedey juga menambahkan “pihaknya melaksanakan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya setiap akhir pekan dan diharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan agar situasi Kamtibmas tetap kondusif”. ungkapnya.

#Yatiman 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved