Sabtu, 29 April 2023

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Ganeas Lakukan Patroli Malam

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Ganeas Lakukan Patroli Malam


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Bertempat di wilayah Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang, Polsek Ganeas Polres Sumedang  Polda Jabar melaksanakan  Patroli Blue Light guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pasca perayaan lebaran 1444 H. Sabtu (29/04/2023).


Kegiatan dilaksanakan oleh anggota Piket  Polsek Ganeas Polres Sumedang  dalam rangka mengantisipasi kerawanan-kerawanan kamtibmas, sebagai upaya melayani masyarakat yang beraktifiitas pasca Lebaran 1 Syawal 1444 H. 


Adapun Sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu dengan melakukan Pengontrolan pada tempat2 yang berpotensi rawan terjadinya gangguan kamtibmss yang meliputi Jalur Jl.Rd.Umar Wirahadikusumah, Minimarket, warung-warung dan Pemukiman Warga, dan keberadaan kerumunan warga. 


Kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor)  dan gangguan kamtibmas lainya dengan menghimbau warga masyarakat agar senantiasa lebih ditingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas pada malam hari demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec.Ganeas Kab. Sumedang. 


Warga yang ditemui merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri Polsek Ganeas  yang selalu berusaha menjaga kamtibmas di wilayah Kec.Ganeas sehingga mereka bisa beraktivits  pada lebaran tahun ini dan bisa bersilaturahmi dengan keluarga dengan rasa tenang dan aman.

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved