Sabtu, 29 April 2023

Dengarkan Curhatan Dari Warga Melalui Program Jum'at Curhat

Dengarkan Curhatan Dari Warga Melalui Program Jum'at Curhat


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka menerima curhatan masyarakat Kapolsek Guntur AKP M. Idzhar, S.H yang di Waka Polsek Guntur IPTU Sucipto MS lakukan giat Jumat Curhat, kali ini ia melaksanakan giat jum'at dengan Masyarakat di desa Blerong Kecamatan Guntur serta tokoh agama ,perangkat desa ,dan warga ikut giat tersebut Jum'at pagi (28/04/23)


Pada Kesempatan tersebut Waka Kapolsek menyampaikan Program Jum'at curhat merupakan sarana dialog, saran, masukan, Curhatan dari Warga masyarakat terhadap polri terkait dengan keluhan informasi tentang pelayanan polri, tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang terjadi di Wilayah Kecamatan Guntur Kabupaten Demak serta mengajak warga masyarakat untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Guntur disetiap moment kegiatan seperti pada sambang kamtibmas.


Selain itu Ia juga mengajak warga dan tokoh masyarakat agar selalu ikut serta menjaga situasi Kamtibmas dan menjaga hubungan komunikasi yang baik dengan Polsek Guntur guna antisipasi setiap permasalahan baik itu  tindak gangguan Kamtibmas maupun gangguan bencana alam berupa banjir, kebakaran maupun yang lainnya Selain hal tersebut diatas. Tambahnya 


Terkait dengan hal - hal yang disampaikan oleh warga diantaranya :


Sejauh ini tidak ada kendala dan apabila ada sesuatu akan kami sampaikan kepada Polri. Meminta kepada Polri untuk Selalu berpatroli di wilayah desa untuk mengantisipasi kejahatan, Warga mengucapkan terima kasih kepada Polri atas program jum'at curhat sehingga kami bisa menyampaikan apabila ada sesuatu terkait dengan keamanan. 




(Jun/Sumber PID_Polsekguntur)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved