Jumat, 28 April 2023

Jelang Aksi Mayday Jajaran Polsek Palmerah Perkuat Sinergitas dengan Forkopimcam, Tokoh agama dan Masyarakat Palmerah

Jelang Aksi Mayday Jajaran Polsek Palmerah Perkuat Sinergitas dengan Forkopimcam, Tokoh agama dan Masyarakat Palmerah


MAJALAHCEO.COM, Jakarta Barat, -Jelang aksi mayday yang tepat dirayakan setiap tanggal 1 mei, Jajaran Polsek Palmerah perkuat sinergitas dengan forkopimcam palmerah, Karang taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan Ketua MUI, Kamis, (27/4/2023). 


Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Kompol Dodi Abdulrohim mengatakan, dimana sesaat lagi akan ada perayaan aksi mayday yang biasa tepat dirayakan setiap tanggal 1 mei


" Guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan sebagai upaya cooling System, kami dari polsek palmerah bersilaturahmi sekaligus untuk mengajak secara bersama-sama dalam menciptakan wilayah palmerah Jakarta barat yang aman dan kondusif, " Ujar Kompol Dodi Abdulrohim saat dikonfirmasi, Kamis, (27/4 /2023).



Dodi menjelaskan, bahwa wilayah Palmerah berbatasan langsung dengan  Gedung DPR \ MPR RI (Wilayah jakarta pusat Pusat), dimana para kelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi buruh akan melaksanakan aksi Unras bisa berjalan aman dan kondusif, serta semua kegiatan pelayanan publik tetap berjalan dengan baik dan maksimal.


Diharapkan dengan perkuatan sinergitas ini kita dapat solid dan kompak serta terjalin kerjasama dalam rangka mengamankan semua rangkaian kegiatan May Day sehingga tidak Ada kegiatan yang akan merugikan dan menimbulkan gangguan Kamtibmas.


Dari kegiatan tersebut semua pihak bersepakat dan memiliki komitmen yang sama untuk menjalin sinergitas dan menjaga serta mengawal agar kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif tutupnya


(Syarif/Putri)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved