Minggu, 30 April 2023

Jumat Curhat, Kapolsek Karanganyar Dengarkan Curhatan Guru SMA Negeri 1 Karanganyar

Jumat Curhat, Kapolsek Karanganyar Dengarkan Curhatan Guru SMA Negeri 1 Karanganyar


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS----- Guna menindak lanjuti program Kapolri yaitu "Jumat Curhat", Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mendengarkan curhatan, saran dan keluhan dari Guru SMA Negeri 1 Karanganyaryang,  jumat (28/04/2023)


Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di ruang rapat guru SMA Negeri 1 Karanganyar, Kapolsek didampingi Wakapolsek Karanganyar dan Kanit Intelkam, dan juga turut hadir Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Karanganyar Bapak Khoirul Anwar,S.Pd beserta guru.


Dalam kesempatan kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek mendengarkan curhatan, masukan dan saran dari guru  yaitu agar Polsek Karanganyar memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan masalah knalpot Brong agar para siswa dapat memahami dan ditaati.


Guru SMA Negeri 1 Karanganyar juga meminta agar Polsek Karanganyar untuk meningkatkan patroli di lingkungan sekolah guna keamanan sekolah.


Kapolsek Karanganyar  menjelaskan saat giat berlangsung, ”bahwa giat Jumat Curhat di SMA Negeri 1 Karanganyar dengan tujuan mendengarkan curhatan, saran maupun masukan guna kebaikan para siswa untuk masa depanya, juga kemanan sekolah tetap terjaga.


“Guna menanggapi apa yang disampaikan oleh guru SMA Negeri 1 Karanganyar, kapolsek 

memerintahkan kepada Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan Knalpot Brong di lingkungan sekolah", jelasnya. 


Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH menambahkan, "Kami juga meningkatkan patroli di lingkungan sekolah guna menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan SMA Negeri 1 Karanganyar aman dan kondusif", imbuhnya.


"Kami juga mengharapkan Alapabila ada tindak yang mencurigakan di lingkungan sekolah agar secepatnya pihak sekolah lapor ke Polsek Karanganyar untuk segera ditangani", jelasnya. 




(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved