Jumat, 28 April 2023

Kegiatan Pembersihan Sampah di 0xbow Wilayah Satgas Citarum Harum Sektor 6 Merupakan Kegiatan Rutin dan Berkelanjutan Sesuai Rencana Aksi.

Kegiatan Pembersihan Sampah di 0xbow Wilayah  Satgas Citarum Harum Sektor 6 Merupakan Kegiatan Rutin dan Berkelanjutan Sesuai Rencana Aksi.


MAJALAHCEO.COM,KABUPATEN BANDUNG, - Permasalahan utama di Citarum adalah sampah, untuk itu kegiatan yang terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 6 saat ini yaitu pembersihan sampah.



Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan berkelanjutan di wilayah Sektor 6,(28/4/2023).



Hari ini, Jumat 28 April 2023 Baops Sektor 6 Serma Yudi Heryanto melaksanakan Pembersihan Sampah di Oxbow Bojongsoang.




Permasalahan sampah tidak bisa di selesaikan hanya dalam jangka pendek namun harus rutin dan berkelanjutan dalam jangka panjang karena masalah sampah merupakan bagian dari sisa kegiatan yang sudah tidak terpakai lagi.



Untuk itu sampah sebetulnya masalah kita bersama dan masyarakat juga harus memiliki kesadaran untuk menjaga kebersihan dilingkungan masing masing dang tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai.



Baops bersama Anggota Sektor 6 membersihkan berbagai macam sampah menggunakan perahu untuk di angkat agar wilayah Oxbow bersih. Masyarakat juga harus paham bahwa sampah bisa menimbulkan berbagai macam masalah mulai dari gangguan kesehatan hingga menyebabkan sumbatan di aliran sungai yang bisa menyebabkan banjir.



#Yatiman***

#Satgas Citarum Sektor 6

#Pendam III Siliwangi 

#Pusterad 

#Dispenad 

#TNI benahi Citarum 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved