Minggu, 30 April 2023

Pastikan Aman dan Tertib Personel Polsek Gajah Pam Tempat Objek Wisata Water Park

Pastikan Aman dan Tertib Personel Polsek Gajah Pam Tempat Objek Wisata Water Park


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Personil Polsek Gajah Polres Demak, Ka Spkt Aiptu Nurjalal bersama anggota melaksanakan patroli dan pengamanan objek wisata water Park Tembalang Asri Desa Boyolali Kecamatan Gajah, berikan himbauan kamtibmas kepada petugas serta pengunjung wisata mengenai keselamatan dan keamanan pengunjung, Sabtu ( 29/04/2023).


Tujuan kegiatan ini, untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur dan meminimalisir kerawanan kriminalitas.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH mengatakan, “kegiatan himbauan ini dilakukan oleh personil Polsek Gajah dengan memberikan pesan - pesan Kamtibmas dan himbauan kepada pengunjung wisata kolam renang agar waspada dan berhati hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang masih kecil yang sedang berenang supaya di awasi utamakan keselamatan” pungkasnya.


” Tidak lupa petugas patroli juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata agar waspada dengan barang bawaanya guna antisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti hilangnya barang “.


Diharapkan dengan hadirnya anggota Polri di tengah - tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada pengunjung” ucapnya.



(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved