Jumat, 28 April 2023

Peduli Kemanan Wisata, Anggota Polsek Karanganyar Berikan Himbauan Kamtibmas Pengelola Wisata

Peduli Kemanan Wisata, Anggota Polsek Karanganyar Berikan Himbauan Kamtibmas Pengelola Wisata


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS--- Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tempat wisata, anggota Polsek Karanganyar Ka SPKT III Aiptu Chairul Hudha,SH bersama Bhabinkamtibmas Aipda Sutrisno melaksanakan patroli dialogis di tempat wisata Demak Green Garden.


Anggota Polsek Karanganyar memberikan himbauan kamtibmas kepada pengelola wisata Demak Green Garden Bapak Salekhan untuk senantiasa memberikan keselamatan pengunjung yang bermain di wahana air.


 "Diharapkan kepada pengunjung yang mengendarai kendaraan bermotor roda dua agar dikunci ganda pada guna mencegah tindak pidana", ucap Kapolsek.


Selain itu Polsek Karanganyar juga menghmbau kepada pengunjung ,agar selalu memperhatikan etika maupun aturan di tempat wisata Demak Green Garden saat menikmati wahana air agar selamat.


Ditempat terisah Kapolsek Karanganyar menambahkan , anggota juga menyampaikan himbauan kamtibmas, tingkatkan kewaspadaan di lingkungan , tempat wisata yang lokasinya berada di ketinggian perlu diwaspadai adanya longsor.

Pengelola wisata juga harus bertanggung jawab atas kenyamanan dan keselamatan para pengunjung.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved