Rabu, 26 April 2023

Peringati HUT Kabupaten Sumedang Ke 445, Kapolres Sumedang Laksanakan Ziarah Ke Makam Leluhur

Peringati HUT Kabupaten Sumedang Ke 445, Kapolres Sumedang Laksanakan Ziarah Ke Makam Leluhur


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan bersama unsur Forkompida, para Kepala Dinas Instansi dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sumedang telah melaksanakan kunjungan ziarah ke Makam Leluhur Sumedang di Dayeuhluhur Desa Dayeuhluhur Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang pada Rabu (26/04/2023). 


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Sumedang ke-445 dan sebagai bentuk do'a bersama terhadap jasa-jasa tokoh di wilayah Kabupaten Sumedang.


Dalam kegiatan ziarah tersebut, Kapolres Sumedang dan unsur Forkompida, para Kepala Dinas Instansi dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sumedang memanjatkan do'a bersama agar Kabupaten Sumedang selalu mendapatkan keberkahan dan kelancaran serta agar masyarakat Sumedang senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan.


Kapolres Sumedang AKBP Indra menyatakan bahwa kegiatan ziarah tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Jadi Sumedang yang ke-445. "Melakukan ziarah ke makam leluhur adalah bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada mereka yang telah berbuat banyak untuk Kabupaten Sumedang," ucap Kapolres Sumedang.


Bupati Sumedang, Donny Ahmad Munir, juga menambahkan bahwa kegiatan ziarah ini sangat penting dilaksanakan karena memberikan makna mendalam dan filosofi yang tinggi bagi masyarakat Sumedang. "Kami berharap dengan kegiatan ziarah ini, Kabupaten Sumedang bisa semakin maju dan berkembang di masa yang akan datang," ujarnya.


Sebelum menutup kegiatan ziarah, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan ziarah ini. Ia berharap semoga kegiatan ziarah ini dapat memberikan manfaat bagi Kabupaten Sumedang dan masyarakatnya..

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved