Minggu, 30 April 2023

PIMPINAN WILAYAH DEWAN MASJID INDONESIA PROVINSI JABAR APRESIASI KINERJA POLRI YANG RESPONSIF DAN CEPAT TANGGAP

PIMPINAN WILAYAH  DEWAN MASJID  INDONESIA PROVINSI JABAR APRESIASI KINERJA POLRI YANG RESPONSIF DAN CEPAT TANGGAP


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|Kh Ahmad Siddiq pimpinan wilayah Dewan Masjid Indonesia Provinsi Jawa Barat mengapresiasi kinerja Polri yang responsif.


Kh Ahmad Siddiq Pimpinan DMI Provinsi Jawa Barat  mangapresiasi kepada Polri khususnya Polda Jawa Barat yang di pimpin oleh Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan jajaran nya.


"Terkait dengan akhir-akhir ini viral di sebuah media sosial ada warga negara asing meludahi Imam masjid yang sedang membaca al-quran". Ujarnya


"Untuk itu saya ucapkan banyak-banyak terimakasih, Polisi sangat tanggap dan responsif terkait dengan kamtibnas yang ada dimasyarakat".tuturnya.


Polisi sebagai pengayom masyarakat, selalu berupaya  untuk  selalu cepat tanggap dan responsif dan cepat tanggap  demi menjaga keamanan kamtibmas dilingkungan  masyarakat.


"Dengan adanya kejadian tersebut kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan tidak mudah untuk terprovokasi dengan berbagai dinamika yang timbul, demi ketentraman kita bersama."  tutup Ibrahim Tompo.


#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved