Sabtu, 29 April 2023

Serka Sarip Pimpin Kegiatan Penanaman Lubang Biopori di Kp. Sukahaji RT. 05, RW 05, Desa Padamulya Kec. Majalaya Wilayah Sektor 4

Serka Sarip Pimpin Kegiatan Penanaman Lubang Biopori di Kp. Sukahaji RT. 05,  RW 05, Desa Padamulya Kec. Majalaya Wilayah Sektor 4


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Semua Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 4 di kerahkan untuk melaksanakan ber bagai kegiatan di DAS Citarum.



Hal itu sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS agar percepatan dan pengendali an di DAS Citarum cepat terwujud. 




Hari ini Sabtu 29 April 2023 selain melaksanakan pengerukan sungai, membuat TPS Satgas Citarum Sektor 4 juga melaksanakan kegiatan penanaman lubang biopori.




Penanaman lubang biopori tersebut dilaksanakan Sub 1  Kp. Sukahaji Rt 05  Rw 05 Desa Padamulya Kec. Majalaya di pimpin Dan Sub 1 Serka Sarip.



Lubang Biopori di ketahui memiliki banyak manfaat seperti mengurangi banjir dan fungsi resapan serta bisa menyuburkan tanah. Oleh karena itu kegiatan tersebut juga menjadi progres Sektor 4.



#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved