Jumat, 28 April 2023

SPK Polsek Guntur Lakukan Patroli di Tempat Wisata Kolam Renang

SPK Polsek Guntur Lakukan Patroli di Tempat Wisata Kolam Renang


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, serta meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak kejahatan merupakan tugas dari Polri. Baik itu pagi, siang dan malam hari. 


Pada kesempatan ini, personil Polsek Guntur melaksanakan patroli dialogis dan patroli kamtibmas di Kolam renang Ds. Sukorejo Kecamatan Guntur. Kamis (27/04/2023) siang.


Personil Polsek Guntur Aipda Imam prasetyo bersama rekan piket melaksanakan patroli dialogis dan sambang kepada warga guna meningkatkan kekewaspadaan akan situasi dan kondisi wilayah selalu dilakukan. 


Kami himbau kepada warga dan penjaga agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, apabila ada gerak-gerik yang mencurigakan agar hati-hati dan bisa langsung melapor ke Polsek terdekat.


Kapolres Demak AKBP Budi Adhi Buono melalui Kapolsek Guntur Akp M. Idzhar, SH mengatakan selain patroli kamtibmas, personil Polsek Guntur juga menghimbau kepada warga agar tetap disiplin Prokes, dan tetap menerapkan pola hidup sehat.


"Patroli ini dilakukan diseluruh wilayah Kec. Guntur selalu di lakukan setiap harinya, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif." Ucapnya




(Jun/Sumber PID_Polsekguntur)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved