Jumat, 28 April 2023

Tidak Mau Kecolongan Satgas Citarum Sektor 4 Gencar Monitoring Pabrik Untuk Memastikan Limbahnya Tidak Mencemari Lingkungan

Tidak Mau Kecolongan Satgas Citarum Sektor 4 Gencar Monitoring Pabrik Untuk Memastikan Limbahnya Tidak Mencemari Lingkungan


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Selain melaksanakan kegiatan normalisasi sungai dan juga kegiatan lain yang rutin di lakukan seperti pembersihan sampah dan rumput.



Hari ini Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 1 dipimpin Serka Sarip melaksanakan kegiatan Monitoring PT.Sungai Indah Jl. Raya Laswi RW 05 Desa Padamulya Kec. Majalaya,(28/4/2023).



Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan bahwa Sektor 4 berkomitmen untuk menjaga Citarum agar tetap bersih dari sampah dan juga limbah. Berbagai cara telah dilakukan mulai dari sosialisasi, himbauan hingga larangan buang limbah ke Citarum melalui spanduk,banner hingga baliho dan juga melalui Komsos.




Monitoring merupakan satu upaya dari Sektor 4 untuk mengecek langsung pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 sudah mengikuti aturan dan tidak lagi buang limbah ke Citarum.



Jika di temukan Satgas akan melalukan teguran ,pembinaan hingga pengecoran saluran limbah pabrik.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved