Minggu, 07 Mei 2023

Antisipasi Konvoi, Polsek Karanganyar Pengamanan Pengumuman Kelulusan SMA/SMK

Antisipasi Konvoi, Polsek Karanganyar Pengamanan Pengumuman Kelulusan SMA/SMK


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka upaya menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Polsek Karanganyar, Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH bersama anggota melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan siswa siswi SMA Negeri 1 Karanganyar guna antisipasi konvoi di jalan, Sabtu (06/05/2023).


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja,S.H.,S.I.K.,M.T melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan,  Polsek Karanganyar melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan siswa  siswi SMA/SMK di wilayah Karanganyar untuk memberikan himbauan guna mencegah agar tidak melakukan Konvoi maupun corat coret baju seragam.


“Kami juga mengimbau agar siswa siswi merayakan kelulusan agar tidak melakukan Konvoi serta arak-arakan di jalan karena dapat mengganggu pengguna jalan lainya, dan juga bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” ucap Kapolsek.


Kapolsek juga menjelaskan, bahwa Kami dalam memberikan himbauan kepada para siswa siswi secara humanis namun tetap tegas untuk menindak siswa siswi yang nekat melakukan konvoi atau arak arakan karena dapat  melanggar tata tertib lalu lintas apalagi tidak memakai helm.


"Kami juga sudah berkordinasi dengan pihak sekolah SMA/SMK wilayah Kecamatan Karanganyar agar para siswa siswi nya tidak melakukan konvoi dijalan ataupun coret coret baju seragam karena dapat mengganggu kamtibmas dan aktifitas masyarakat", pungkas Kapolsek.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved