Senin, 01 Mei 2023

Antisipasi Tanggul Jebol Bhabinkamtibmas Dan Babinsa bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Irigasi

Antisipasi Tanggul Jebol Bhabinkamtibmas Dan Babinsa bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Irigasi


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Akibat curah hujan tinggi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dibantu bersama warga gotong royong memperbaiki saluran irigasi agar tidak jebol.


Bhabinkamtibmas Bripka Hariyanto bersama Babinsa Serma Mahmudi hadir ditengah warga binaanya untuk membantu memperbaiki saluran irigasi di desa Undaan Lor Kecamatan Karanganyar, Senin (01/05/3023)


Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan, "saluran irigasi yang diperbaiki sementara menggunakan karung yang di isi oleh pasir atau batu agar tidak jebol", ucapnya.


Irigasi yang diperbaiki oleh Bhabinkamtias dan Babinsa dan warga secara gotong royong merupakan vital bagi lahan sawah para petani.


“Dengan adanya perbaikan irigasi guna antisipasi agar tidak jebol, sehingga perbaikan memperlancar ekonomi masyarakat di bidang pertanian.”ujarnya


"Dengan membaurnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama masyarakat maka terjalinya silaturahmi untuk membangun kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaanya", pungkas Kapolsek.




(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved