Rabu, 03 Mei 2023

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Geneng laksanakan monitoring giat Forum konsultasi Publik.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Geneng laksanakan monitoring giat Forum konsultasi Publik.


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS----- Peran aktif Bhabinkamtibmas polsek mijen dalam memonitoring setiap kegiatan di Wilayahnya dengan selalu hadir di tengah masyarakat


Yang bertempat di aula balai desa Geneng  Kecamatan Mijen kabupaten Demak telah berlangsung kegiatan program giat Pemerintah yaitu FKP (Forum Konsultasi Publik)Pendataan awal Regsosek satu data perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat, Selasa (02/5/2023)


Sementara itu Kapolsek Mijen Iptu Pri Bawono, SH.MH mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.


“Bhabinkamtibmas Desa Geneng memonitor pelaksanaan giat Pendataan Awal Regsosek melalui Forum Konsultasi Publik yang dihadiri kepala Desa beserta perangkat, Tokoh masyarakat, tokoh agama serta Perwakilan Para Ketua RT se- Desa. Geneng”. Tambahnya.


Bhabinkamtibmas juga ikut memberikan Pesan-pesan kamtibmas di antaranya memasuki Tahun Politik agar semua elemen ikut menjaga kondusifitas keamanan serta menyampaikan himbauan tentang 3 C Curanmor, Curat dan Curas. 


Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. Tutup Kapolsek



(Jun/Sumber PID Polsek Mijen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved