Senin, 01 Mei 2023

Dan Sub Oxbow Serda Iyan Pimpin Pembersihan Sampah di Taman Air Sektor 6

Dan Sub Oxbow Serda Iyan Pimpin Pembersihan Sampah di Taman Air Sektor 6

Saat Anggota Satgas Citarum Harum Sektor Sektor 6 Sub Oxbow melaksanakan pembersihan 

MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Satgas Citarum Harum Sektor 6 di Sub Oxbow kembali melaksanakan kegiatan pembersihan sampah,(01/5/2023).



Pembersihan sampah di Taman Air Sektor 6 tersebut dipimpin Serda Iyan Dan Sub Oxbow, kegiatan pembersihan sampah dilaksanakan rutin dan berkelanjutan sesuai rencana aksi Sektor 6 sebagai bentuk pemeliharaan di kawasan Taman Air.



Perlu di ketahui bahwa Sektor 6 wilayah nya dulu terkenal  kotor penuh dengan berbagai macam sampah.  Perjuangan dan kerja keras Satgas Citarum Harum Sektor 6 benar benar di butuhkan untuk memulihkan kondisi di wilayah yang berbatasan langsung dengan Kota Bandung.

Kondisi setelah di bersihkan 

Pulihnya kondisi Citarum saat ini juga diikuti ekosistem yang  terjaga dan perlu di ingat pula bahwa selain menjadi Icone Taman Air nya Sektor 6 juga memiliki fungsi resapan air untuk sumur warga yang tinggal di sekitar nya.



Satgas Citarum Sektor 6 selama ini tanpa letih menjaga dan membersihkan kawasan ini agar senantiasa bersih dari sampah. Masyarakat juga harus paham bahwa sampah bisa menimbulkan berbagai macam masalah mulai dari gangguan kesehatan hingga bisa menyebabkan banjir dan penyakit. Untuk itu senantiasa hidup bersih dan selalu menjaga lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai.



#Yatiman 

#Satgas Citarum Sektor 6

#Pendam III Siliwangi 

#Pusterad 

#Dispenad 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved