Kamis, 18 Mei 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Sambil Patroli Desa, Kapolres Sambangi Rumah Caswan Yang Tidak Layak Huni

Kabid Humas Polda Jabar : Sambil Patroli Desa,  Kapolres  Sambangi Rumah Caswan Yang  Tidak Layak Huni


MAJALAHCEO.COM, SUBANG, -|Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP. Sumarni  yang kerap blusukan ke desa desa sambil menyambangi warga Kertajaya didampingi Kapolsek Binong AKP Edi Juhedi, pada hari Selasa (16/05/2023) di Kampung Kutasari RT 16/03 Desa Kertajaya Kecamatan Tambakdahan 


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mempunyai kekurangan atas  hidupnya.


"Renovasi rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni merupakan bagian penting dalam membangun proses akseleratif atau percepatan pembangunan, dimana gotong royong adalah kata kuncinya." ujar Ibrahim Tompo.


Caswan (75) tinggal bersama istrinya sedangkan kedua anaknya sudah berpisah karena sudah berumah tangga. Caswan yang berprofesi sebagai buruh tani sudah mendiami gubug reot sejak 30 tahun lalu, merasa tak mungkin untuk bisa membangun rumahnya yang sudah rusak parah dan mau ambruk.


Saat Menyambangi keluarga Pak Caswan, Kapolres melihat lihat kondisi rumah yang sebagian sudah amruk tersebut. Kapolres meminta Pak Caswan dan keluarga berdoa, semoga dalam pekan depan rumahnya bisa diperbaiki. 


Bantuan renovasi menjadi rumah layak huni memang sangat diharapkan pak Caswan yang sudah diambang senja. Istri Caswan mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Kapolres, AKBP Sumarni yang telah memberikan perhatian begitu besar, mengharapkan rumahnya cepat dipugar,"  ujarnya.


#Yatiman/ Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved