Senin, 01 Mei 2023

Patroli Siang Polsek Sayung Sambangi Security PT. DDST

Patroli Siang Polsek Sayung Sambangi Security PT. DDST


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Polsek Sayung berupaya meningkatkan peran petugas Satuan Pengamanan (Satpam) untuk ikut dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, Patroli Polsek Sayung Polres Demak Yang dipimpin Kapolsek Sayung AKP Suprpato S.Kep melaksanakan sambang dan berikan pembinaan kepada Satpam PT. DDST .Senin(01/05/2023).


Kapolsek Sayung dalam imbauannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti meningkatkan kerja sama antara Polsek Sayung dengan petugas Satpam yang ada di wilayah hukum Polsek Sayung ini sangat diperlukan, hal ini penting karena dalam rangka memelihara kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.


“Tolong tingkatkan peran aktif Satpam sebagai mitra Polri, laporkan kejadian sekecil apapun ke Polsek Sayung dan itu sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” pesan Kapolsek Sayung


Selanjutnya kapolsek Sayung menyampaikan pesan untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan meskipun saat ini Pandemi sudah turun tapi kita tetap harus mawas diri dan tetap selalu turut serta membantu Kepolisian dalam mendisiplinkan masyarakat di area perusahaan.



(Jun/Sumber PID POLSEK SAYUNG)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved