Senin, 01 Mei 2023

*PENEMUAN SENPI DAN 2 TNT GEGER KAN WARGA BLEBLOH KAB.BLORA*

*PENEMUAN SENPI DAN 2 TNT GEGER KAN WARGA BLEBLOH KAB.BLORA*


MAJALAHCEO.COM,HUMAS POLRES BLORA  - Satu pucuk senjata sof gun jenis FN dan 2 TNT beserta 2 detonatornya ditemukan 


Barang barang tersebut ditemukan Pada saat.isteri bpk samiyono Bersih - bersih rumah dan diduga barang barang tersebut adalah milik almarhum bpk samiyono ( jum'at 28/4/2023)


Kapolsek Jiken IPTU Zaenul arifin, S.H, M.H. membenarkan informasi tersebut ,  kronologi kejadianya , pada hari ini jum,at 28 April 2023 pukul 19.30 Wib, Polsek jiken menerima laporan tentang penemuan satu senjata sof gun jenis FN dan 2 TNT beserta 2 detonatornya dari pihak keluarga / isteri almarhum Bapak Samiyono ( Purnawirawan TNI ) melalui kepala desa bleboh.

Penemuan tersebut bermula  Pada saat isteri bpk samiyono Bersih - bersih rumah yang kemudian menemukan   barang barang almarhum bpk samiyono menemukan Senjata sof  gun jenis FN , 2 TNT beserta 2 detonatornya dan kartu perbakin.


Bapak Samiyono adalah salah seorang purnawirawan anggota TNI yang sudah meninggal kurang lebih dua hari sebelum barang barang tersebut di ketemukan .


Setelah di hubungi Pak Kades Bleboh, Kapolsek Jiken, kanit intelkam, bhabinkamtibmas beserta Danramil jiken, bhabinsa, kasat intelkam polres blora bersama anggota mendatangi rumah Keluarga Bapak Almarhum Samiyono


- Selanjutnya Senjata Sof gun  jenis FN  bersama surat kartu senjata dari perbakin di serahkan ke kasat intelkam polres blora, dan 2 TNT beserta 2 detonatornya di police line utk di laporkan ke ji bom Sat Brimobda polda jateng utk di musnahkan.


Tak selang waktu sehari setelah ditemukan tepatnya Pada hari Sabtu tanggal 29 April 2023 bertempat di Petak 5086E2 KRPH Bulak BPKH Nglebur KPH Cepu turut tanah Dk Katesan Ds. Janjang Kec. Jiken Kab. Blora Barang yang berbahaya tersebut   di disposal atau dimusnahkan oleh Tim penjinak Bom dari Sat Brimob Polda jateng 


"Adapun barang yang dimusnahkan adalah bahan peledak jenis TNT dan detonator milik almarhum Purn TNI Samiyono warga Ds. Bleboh RT 002 RW 001 Kec. Jiken Kab. Blora oleh tim dari Subden Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jateng.Tutur Kapolsek Jiken Yang akrab dengan panggilan Pak arifin tersebut kepada awak media HUMAS POLRES BLORA ( 30/4/2023) 



(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved