Senin, 01 Mei 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 3 dipimpin Serda Tedi Melaksanakan Kegiatan Monitoring PT IBM di Kp Balekambang Rt 03/ Rw 20 Ds.Majasetra Kec. Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 3 dipimpin  Serda Tedi Melaksanakan Kegiatan Monitoring PT IBM di Kp Balekambang  Rt 03/ Rw 20  Ds.Majasetra Kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM
, KABUPATEN BANDUNG, - Meski kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 4 begitu banyak hari ini, namun Monitoring pabrik terus dilakukan,(01/5/2023).



Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan bahwa Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 3 dipimpin  Serda Tedi juga terus melaksanakan kegiatan monitoring pabrik, dan hari ini PT IBM di Kp Balekambang  RT. 03,RW. 20  Ds.Majasetra Kec. Majalaya.



Kegiatan Monitoring tersebut sebagai bentuk keseriusan Sektor 4 agar Citarum bersih dari limbah dan pabrik bisa mengikuti aturan sesuai program Citarum Harum yang sudah di canangkan dan di sosialisasikan.



Monitoring menjadi kegiatan patroli Sektor 4 untuk mengecek dan memastikan limbah pabrik sudah tidak lagi mengalir ke Citarum dan mencemari lingkungan serta merusak ekosistem.



Sektor 4 selama ini sudah melakukan berbagai tahapan dalam pelaksanaan program Citarum Harum, mulai dari sosialisasi,himbauan dan juga pemasangan spanduk larangan buang sampah dan limbah pabrik ke aliran sungai.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved