Selasa, 02 Mei 2023

Sektor 4 Sub 1 dipimpin Serka Sarip Melaksanakan Kegiatan Monitoring PT. Purnama Jln Raya Rancajigang Rw 15 Desa Padamulya Kec. Majalaya.

Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarip Melaksanakan Kegiatan Monitoring PT. Purnama Jln Raya Rancajigang Rw 15 Desa Padamulya Kec. Majalaya.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Permasalahan di Citarum bukan hanya sampah namun juga limbah pabrik,(02/5/2023).



Sesuai perintah dari Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS Satgas Ctarum Harum Sektor 4 diSub 1 dipimpin Serka Sarip melaksanakan kegiatan Monitoring PT. Purnama Jln Raya Rancajigang RW. 15 Desa Padamulya Kec. Majalaya.



Meski kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 4 sangat lah padat namun pengawasan dan pengecekan terhadap limbah pabrik terus dilakukan. Sektor 4 terus melakukan monitoring dan edukasi terhadap kalangan industri agar tidak mengalirkan limbahnya ke Citarum.




Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan bahwa pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 sudah mengikuti aturan dan himbauan dari Satgas.



Dansektor menjelaskan bahwa permasalahan limbah pabrik berkaitan dengan hajat hidup orang banyak, banyak masyarakat yang menggantungkan hidupnya menjadi pekerja pabrik. 



Untuk itu kita dilapangan telah melakukan berbagai upaya mulai dari sosialisasi, himbauan hingga larangan buang limbah dan juga tindakan tegas bersama pihak terkait jika di temukan ada pabrik yang bandel selain itu kita juga melakukan pembinaan untuk perbaikan IPALnya.



Karena jika pabrik yang penanganan limbahnya sudah baik kita jadikan percontohan untuk pabrik yang masih buruk ,jadi kita dorong pabrik  untuk secara bertahap melakukan perbaikan terhadap limbahnya.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved