Rabu, 10 Mei 2023

Silaturahmi Purnabakti Pegawai Pemerintah Kota Bekasi Bersama Plt. Wali Kota Bekasi.

Silaturahmi Purnabakti Pegawai Pemerintah Kota Bekasi Bersama Plt. Wali Kota Bekasi.


Majalah.CEO.COM, Bekasi,Ajang halal bihalal sekaligus silaturahmi digelar oleh para purna bakti Pemerintah Kota Bekasi pada siang ini bertempat di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi. Iksan Said selaku Ketua Panitia telah mengundang silaturahmi kepada para purnabakti yang berada di Pemerintah Kota Bekasi juga yang tergabung pada Pemerintah Kabupaten Bekasi.


Dalam acara ini, hadir Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Pj. Sekretaris Daerah, Junaedi untuk membuka sekaligus bertemu dengan teman lama di dalam satu pemerintah Kota Bekasi saat bekerja.


Hadirnya, Mantan Wakil Wali Kota Bekasi Periode 2012-2018 yang kini menjadi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Ahmad Syaikhu juga menjadi ajang pertemuan tersebut sekaligus mendengarkan tausiyah mengenai makna silaturahmi yang akan memanjangkan umur kita semua.



Dalam sambutannya juga Ahmad Syaikhu mendoakan bersama agar semua dalam kondisi sehat wal afiat, dan mengajak agar semua bisa menjadikan perkumpulan purnabakti ini sebagai saudara yang selalu menjalin erat tali silaturahmi meskipun sudah menjadi purnabakti.


Plt. Wali Kota Bekasi yang bergegas dari Bandung dalam acara Halal Bi Halal bersama Gubernur Jawa Barat, menyempatkan hadir di acara halal bi halal bersama para teman lama di Pemerintah Kota Bekasi yang menjadikan suatu kebanggaan telah hadir di acara tersebut.


Ia mengatakan bahwa masa jabatannya saja yang telah berakhir di Pemerintah Kota Bekasi akan tetapi silaturahmi ini harus selalu ada, untuk itu, dengan adanya perkumpulan purnabakti ini kita semakin mempererat rasa persaudaraan kita, yang dulu bekerja secara bersama dalam lingkup Pemerintah Kota Bekasi.


"Saya meminta maaf atas telatnya hadir saya, tapi saya benar benar ingin bertemu dengan teman teman purnabakti ini, karena semua masih melekat saat bekerja kita di Pemerintah Kota Bekasi, kerjasama yang luar biasa yang bisa membangun Kota Bekasi yang keren." Kata Tri.


Dirinya mengungkapkan juga mengenai keberlanjutan dalam pertemuan ini secara rutin, pada minimal 2 atau 3 bulan sekali, dan pastinya mengajak para purnabakti lainnya agar bisa bertemu dan bertukar cerita atau bahkan ada masukan untuk membangun Kota Bekasi kita jadikan aspirasi.


Usai sambutan, Tri bersama jajaran lakukan halal bi halal serta menyantap hidangan makan siang bersama.


(Awhy)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved