Senin, 01 Mei 2023

WAKAPOLDA JABAR SAMBUT PEMUDIK ARUS BALIK DAN SYUKURAN HARI BURUH NASIONAL DI REST ARES 62 B

WAKAPOLDA JABAR SAMBUT PEMUDIK ARUS BALIK DAN SYUKURAN HARI BURUH NASIONAL DI REST ARES 62 B


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -Wakapolda Jawa Barat Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, S.IK. melaksanakan penyambutan Arus Balik di rest area 62, karena hari ini volume kendaraan arus balik mudik lebaran sudah mulai meningkat. Minggu (30/4/2023).


Wakapolda Jabar juga memastikan arus kendaraan pada arus balik dijalur tol KM 62 tidak terjadi kepadatan.


Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Jawa Barat Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, S.IK. bersama dengan Kasdam III Siliwangi, Dan Lanud Husein Sastranegara didampingi Pejabat Utama Polda Jabar, PJU Kodam III Siliwangi.


Wakapolda Jawa Barat Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, S.IK.  Mengatakan bahwa kegiatan  Penyambutan Arus Balik di rest area 62 ini merupakan bentuk rasa syukur atas pengamanan operasi Ketupat dengan lancar yang akan diakhiri hari senin besok.


Kemudian malam ini juga bertepatan dengan menyambut hari buruh Nasional (May Day) besok hari, untuk itu di Rest area 62 b dilakukan syukuran dengan rekan-rekan buruh.


“Semoga kegiatan may day besok bisa berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan” ucap Wakapolda Jabar.


Pada kesempatan itu Wakapolda Jabar dan rombongan memberikan cendramata kepada pemudik, penjaga parkir, dan petugas SPBU. “karena selama ini mereka bersama kami berjaga di Rest area untuk melayani pemudik mulai dari arus mudik dan balik”. Ungkapnya.


#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved