Senin, 01 Mei 2023

Warga Apresiasi Kinerja Polri Dalam Rekayasa Arus Lalulintas Mudik Lebaran 2023

Warga Apresiasi Kinerja Polri Dalam Rekayasa Arus Lalulintas Mudik Lebaran 2023


MAJALAHCEO.COM,DEMAK---- Sebagian warga mengklaim lalu lintas kendaraan selama masa mudik Lebaran maupun arus balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Kabupaten Demak, Jawa Tengah lancar.


Para pemudik merasa selama perjalanan pulang kampung di Kabupaten Demak selalu ada personel kepolisian, TNI dan instansi terkait yang mengatur lalu lintas kendaraan.


Seperti Aditya Sugiharso anggota DPD II KNPI Kabupaten  Demak, mengaku bangga dan mengapresiasi kinerja polisi yang mengamankan lalu lintas selama mudik lebaran tahun ini. Kata dia, mereka selalu ada di jalur yang ramai kendaraan.


"Saya mengapresiasi Polri atas kinerjanya dalam rekayasa lalu lintas arus mudik dan arus balik sehingga arus lalu lintas lancar dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas" ungkap Aditya, Minggu (30/4/2023).


Hal serupa juga dikatakan Teguh Ali Irfan, Komandan Banser Semarang Raya. 

Menurutnya, arus mudik lebaran tahun ini lebih baik di banding tahun sebelumnya.


"Terima kasih atas kinerja Polri dalam rekayasa lalu lintas menggunakan sistem one way sehingga arus mudik menjadi lancar. Di Kabupaten Demak sendiri setiap jalan saya temui polisi yang siaga dalam mengatur lalu lintas. Semoga Allah SWT selau memudahkan tugas Polri," tandasnya.




(Jun/Sumber Munthohar_Ershi Humas Polres Demak)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved