Selasa, 27 Juni 2023

Ajak Warga Masyarakat Untuk Disiplin Lalu Lintas, Sat Brimob Polda Jabar Sampaikan Himbauan Secara Humanis

Ajak Warga Masyarakat Untuk Disiplin Lalu Lintas, Sat Brimob Polda Jabar Sampaikan Himbauan Secara Humanis


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,- Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar  melaksanakan patroli dialogis dengan mengajak para pengemudi kendaraan bermotor atau roda dua agar tertib dalam berlalu lintas, Senin (26/6/2023)


Dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya para pengendara diharapkan dapat mematuhi aturan berlalu lintas, menggunakan helm sebagai pelindung kepala serta kelengkapan lainnya.


”Kegiatan ini rutin dilakukan tak lain untuk mengajak masyarakat agar lebih disiplin dalam mematuhi aturan berlalu lintas. Sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan maupun hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri.


Di sela-sela kegiatan anggota Sat Brimob Polda Jabar  juga menyapa masyarakat setempat dan menyampaikan himbauan humanis betapa pentingnya menggunakan helm pada saat berkendara dan aturan yang yang lain agar supaya bisa melindungi diri jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.


”Semoga dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat dapat melakukan aktivitas berlalu lintas yang baik serta dapat bekerja sama dengan Polri dalam membangun kewilayahan yang aman dan kondusif,” tambahnya.


Sementara itu ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono.,S.I.K. mengatakan, "Setiap berkendaraan harus melengkapi SOP dalam berkendaraan seperti, kelengkapan kendaraan bermotor dan kelengkapan pengendara baik pengguna roda dua dan roda empat." Pungkasnya.


"Kelengkapan dalam berkendaraan itu memiliki manfaat khusus seperti helm melindungi kepala bagi pengendara roda dua, sabuk pengaman untuk pengendara roda 4." tutup Dansat Brimob Polda Jabar.


#Yatiman**(Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar)**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved