Senin, 19 Juni 2023

Dandim 0618/Kota Bandung Pimpin Acara Serah Jabatan Kasdim dan Perwira Staf

Dandim 0618/Kota Bandung Pimpin Acara Serah Jabatan  Kasdim dan Perwira Staf


MAJALAHCEO.COM
,BANDUNG,- Pergantian jabatan merupakan dinamika internal satuan dan juga merupakan bagian dari sistem pembinaan personil yang menjadi bagian dari dinamika organisasi TNI.

Dengan demikian kegiatan seperti ini sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan dalam rangka keberhasilan pelaksana tugas pokok.


Di sisi lain acara seperti ini juga dimaksudkan untuk memberikan penyegaran dalam suasana di satuan serta merupakan bagian dari pembinaan personel untuk mengembangkan kemampuan anggota yang bersangkutan dalam dimensi kepemimpinan manajerial serta profesionalisme keprajuritan yang diperlukan untuk mengemban tugas-tugas selanjutnya.

Hal itu disampaikan oleh Dandim 0618/Kota Bandung Kol Inf Donny I Bainuri, S. Hub, Int.M.A.S.S.S saat memberikan sambutan pada acara tradisi dan sertijab Kasdim, Perwira Staf dan Danramil Kodim 0618/Kota Bandung  pada hari Senin 19 Juni tahun 2023 di Aula Citra Bhakti Kodim 0618/Kota Bandung.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Dandim 0618/Kota Bandung Kol Inf Donny I Bainuri S, Hub, Int, M.A.S.S  di hadiri oleh Kasdim 0618/Kota Bandung,  Letkol Inf Iim Abdul Muksit, S.AG.,M.I.KOM, para perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0618/Kota Bandung.


Serta Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XI Kodim 0618 /Kota Bandung PD III Siliwangi beserta pengurus dan Ketua Ranting, Para Bintara, Tamtama dan pegawai negeri sipil


" hari ini kita melaksanakan acara tradisi dan sertijab Kasdim perwira staf dan Danramil Kodim 06 18 Kota Bandung" kata Dandim




"Secara khusus atas nama komando dan keluarga besar Kodim 0618 /Kota Bandung dan selaku pribadi pada kesempatan yang baik ini saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kasdim 0618 /Kota Bandung Letkol Inf Hari novana Andrias beserta istri dalam keluarga besar Kodim 0618/ Kota Bandung" tutur nya. 

Kol Inf Donny I Bainuri S, Hub, Int, M.A.S.S.S yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan yang baru, kemudian saya ucapkan selamat kepada perwira staf dan Danramil yang telah mendapat kepercayaan untuk mengemban amanah jabatan baru semoga dengan adanya alih tugas jabatan ini kinerja Kodim 0618 /Kota Bandung akan semakin lebih baik lagi.

"segera beradaptasi dengan lingkungan masing-masing curahkanlah segala potensi yang dimiliki untuk kemajuan Kodim 0618 / Kota Bandung. Pelihara dan tingkatkan terus kemajuan-kemajuan yang telah dirintis dan dicapai oleh para pejabat sebelumnya dengan mengembangkan Inovasi dan kreativitas yang dimiliki untuk mendapatkan tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks di masa mendatang teruslah bekerja cerdas ikhlas dan lakukan evaluasi terhadap apa yang telah dikerjakan selama ini" jelas Donny.

 

"atas nama pimpinan dan keluarga besar Kodim 0618 Kota Bandung dan selaku pribadi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas Dharma Bakti dedikasi dan loyalitasnya pada TNI AD khususnya Kodim 0618 Kota Bandung semoga pengalaman tugas selama ini dapat bermanfaat dalam mengemban tugas selama dan karir selanjutnya" imbuh Dandim.

Dandim mennyampaikan untuk Letkol Inf Iin Abdul muksit S.Ag M. I.C.O.M yang akan pindah satuan ke Kodiklat dan Mayor Infanteri Atang Suryana yang melaksanakan purna tugas saya berharap meskipun  sudah pindah tugas dan purna tugas silaturahmi dan komunikasi di antara kita dapat terus terjalin dengan baik.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan Dandim 0618 /Kota Bandung  kepada para istri atas kesetiaannya mendampingi suami terutama dalam melaksanakan tugas pada organisasi Persit  Candra Kirana Cabang XI  Kodim 06 18 Kota Bandung PD III  Siliwangi. 



#Yatiman 

#Kodim 0618/Kota Bandung 

#Kolonel Inf Donny I Bainuri,S, Hub, Int, M.A.S.S.S 

#Pendam III Siliwangi 

#Pusterad

#Dispenad 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved