Kamis, 22 Juni 2023

Dansektor 23/Pembibitan Satgas Citarum Harum melaksanakan patroli lahan ke sub 2 Cikembang

Dansektor 23/Pembibitan Satgas Citarum Harum melaksanakan patroli lahan ke sub 2 Cikembang


MAJALAHCEO.COM,Kab. Bandung, - Dansektor 23/Pembibitan Satgas Citarum Harum laksanakan patroli lahan di Sub 2 yang berada di Desa Cikembang Kec.  Kertasari, Kabupaten Bandung. Kamis (22/06/23).


Pada kesempatan tersebut, Dansektor 23/Pembibitan Kol Inf Drs. M. Sigit Saksono, M. M. bersama dengan anggota Sektor 23/Pembibitan melaksanakan mengecek lahan yang sudah di tanami maupun lahan yang masih terbilang kritis untuk ditanami tanaman keras. 


"Anggota Sektor 23/Pembibitan wajib memberikan arahan mengenai perawatan pada tanaman yang baik dan benar, terutama untuk masyarakat yang menanam di lahan yang memiliki kemiringan tidak wajar". Katanya.



"Kami memberikan penjelasan boleh saja ditanami sayuran, namun harus ada pepohonan yang kuat untuk menompang tanah seperti tumpangsari dengan tanaman keras". Jelas dia.


"Dengan kegiatan patroli dan komsos ini, diharapkan dapat mengurangi adanya oknum yang tidak bertanggung jawab. Sehingga tanaman yang di tanam bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan lahan akan hijau kembali". Tegasnya.

#Yatiman 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved