Rabu, 21 Juni 2023

Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.Ip, M.A.P : Semua Kegiatan di Wilayah Sektor 3 dilaksanakan Sesuai Rencana Aksi Sektor 3

Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.Ip, M.A.P : Semua Kegiatan di Wilayah Sektor 3 dilaksanakan Sesuai Rencana Aksi Sektor 3


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-Satgas Citarum Harum Sektor 3, hari ini melaksanakan kegiatan patroli dan kegiatan pembersihan sampah warga dibantaran anak sungai di Kampung Andir Desa Tanjung Wangi Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.



Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya,SIp, M.A.P.,menyampaikan semua kegiatan dilaksanakan sesuai tugas pokok dan rencana aksi Satgas Citarum  Sektor 3,(21/6/2023).


Seperti pengangkutan sampah, pembersihan sampah di aliran sungai serta pengerukan sedimentasi dan penanaman tanaman pohon keras di lahan kritis dan juga di bantaran sungai Citarum.


Satgas Citarum Harum Sektor  3 selama ini juga melaksanakan kegiatan pembuatan lubang biopori dan komsos berkelanjutan.



Kegiatan patroli dan pembersihan sampah dibantaran induk sungai Citarum terus dilakukan agar sampah tidak masuk ke sungai bagian hilir, diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan mengurangi debit sampah yang mengalir ke Sungai bagian hilir.



Kami dari Satgas juga melaksanakan komsos secara dor to dor, secara kelompok untuk memberikan pemahaman dan edukasi warga dalam  menjaga kebersihan di lingkungan nya masing masing kepada warga masyarakat setelah selesai melaksanakan kegiatan pembersihan  sampah di sungai Citarum.



#Yatiman 

#Satgas Citarum Sektor 3

#Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S, Ip, M.A.P

#Pendam III Siliwangi 

#Pusterad

#Dispenad

#RNI benahi Citarum 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved