Selasa, 27 Juni 2023

Dansektor 4 : Hadirnya TNI Melalui Satgas Citarum Untuk Wujudkan Citarum Yang Bersih dan Harum

Dansektor 4 : Hadirnya TNI  Melalui Satgas Citarum Untuk Wujudkan Citarum Yang Bersih dan Harum


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Sampah yang di bersihkan Sektor 4 tidak hanya yang ada dialiran sungai saja namun yang ada di permukaan tanah turut di bersihkan,(27/6/2023).



Hal itu sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol Inf Mulyono HS dan sesuai dengan rencana aksi Sektor Sektor 4. Kegiatan pembersihan sampah menjadi salah satu upaya Sektor 4 dalam mengedukasi masyarakat melalui kegiatan nyata dilapangan.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin Serka Sarif melaksanakan pengangkutan sampah di Kp. Rancajigang RW. 15 Desa Padamulya Kec Majalaya Kab. Bandung



Berbagai macam sampah yang ada di wilayah Sektor 4 terus di bersihkan oleh Anggota Satgas Citarum Sektor 4. Dengan adanya kegiatan pembersihan sampah oleh Satgas, masyarakat harus ikut serta dan peduli terhadap lingkungan nya masing masing. 



Tujuan utama dari kehadiran Satgas Citarum yaitu untuk merubah manset masyarakat agar memiliki kesadaran dan kepedulian an terhadap lingkungan, di jaga bersama dan bersama sama bergotong royong bahu membahu membersihkan sampah.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved