Sabtu, 17 Juni 2023

Jalin Kemitraan, Polsek Karanganyar Gelar Jumat Curhat Di Puskesmas Karanganyar II

Jalin Kemitraan, Polsek Karanganyar Gelar Jumat Curhat Di Puskesmas Karanganyar II


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka menjalin kemtraan dan jalim silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat, Polsek Karanganyar rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat guna mendengarkan curhatan, masukan maupun keluhan dari warga masyarakat.


Kegiatan Jumat Curhat kali ini Polsek Karanganyar menggelar di Puskesmas Karanganyar II yang berada diwilayah desa Kedungwaru Lor Kecamatan Karanganyar, Jumat (16/06/2023)


Jum’at Curhat dilaksanakan oleh Polsek Karanganyar dengan tujuan sebagai sarana untuk menampung curhatan, maaukan maupun saran dari masyarakat kepada Polsek Karanganyar, kemudian ditindak lanjuti sesuai dengan masukan dari masyarakat.


Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH pimpin kegiatan Jumat Curhat bersama anggota, turut hadir kepala Puskesmas Karanganyar II dr. Joko Purnomo Suko beserta stafnya.


Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH dalam kegiatan Jumat Curhat memberikan sambutan tentang kamtibmas kepada seluruh yang hadir.


Kemudian selesai memberikan sambutan, Kapolsek memberikan waktu untuk  memberikan saran, masukan maupun saran dan masukan yang disampaikan oleh staf Puskesmas Karanganyar II.


Beberapa staf Puskesmas Karanganyar II memberikan saran, dan masukan diantaranya melakukan patroli di desa Kedungwaru Lor antisipasi adanya balap liar, kemudian parkir kendaraan bermotor di jalan desa Karanganyar menuju Ngemplik Wetan yang mengganggu pengguna jalan, yang terakhir memberikan sosialisasi kepada pelajar agar memakai helm saat mengendarai sepeda motor.



Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,S.H S.I.K., M.T melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin, S.H memberikan ucapan terima kasih kepada staf Puskesmas Karanganyar II yang telah memberi saran dan masukan kepada Kami, antisipasi balap liar Polsek Karanganyar meningkatkan patroli agar para pelaku balap liar untuk mengurungkan niatnya.


Selanjutnya terkait dengan parkir di desa Karanganyar menuju Ngemplik Wetan Kami akan berkordinasi dengan pihak terkait agar parkir bisa ditata ditempat yang tidak mengganggu jalan.


Kemudian yang terakhir tetkait dengan memberikan sosialisasi kepada pelajar tentang memakai helm saat mengendarai sepeda motor, Kami akan berkordinasi dengan pihak sekolah 


Melalui kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat dapat memberikan saran dan masukan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  sehingga tercipta kemitraan antara Polri dengan masyarakat, tutup Kapolsek.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved