Minggu, 25 Juni 2023

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas dan Edukasi terkait TPPO

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas dan Edukasi terkait TPPO


MAJALAHCEO. COM,CIREBON,- Memaknai Polisi dekat dan bersahabat dengan masyarakat. Jalin komunikasi dengan warga masyarakat desa binaanya,  Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aipda M Sonny K, laksanakan giat sambang dan berikan himbauan kamtibmas dan edukasi terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Sabtu  (24.06.2023).


Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar  AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, mengatakan, "Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibas polsek jajaran berupa giat sambang merupakan upaya untuk membangun komunikasi yang baik dengan pemuda warga masyarakat di wilayah desa binaanya"


Lanjut Ariek Indra Sentanu "disamping kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar  juga berikan edukasi terkait TPPO kepada warga masyarakat, sebagai upaya preemtif agar tidak terjadi di Wilkum Polsek Kedawung". Tambahnya.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  menghimbau kepada  warga masyarakat untuk bersama-sama  menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya.

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved