Kamis, 15 Juni 2023

Kerja Bakti, Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Cat Poskamling Desa Wonokerto

Kerja Bakti, Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Cat Poskamling Desa Wonokerto


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah kerja bakti mengecat pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) yang terletak di Desa Wonokerto Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak ( 14/06/2023).


Menjaga keamanan lingkungan harus terus digiatkan, hal ini merupakan potensi pengamanan guna menumbuh kembangkan sikap kepekaan dan tanggap setiap warga wonokerto dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah tingkat desa.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Rofik Setiawan  yang bekerja bakti membersihkan dan mengecet Pos Kamling di wilayah desa sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan dan ketanggapan warga terhadap keamanan dan ketertiban Desa.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya S.H.,S.I.K.M.T melalui Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H  mengatakan dengan terbangunya pos kamling tersebut, nantinya di gunakan untuk kegiatan malam warga sekitar sebagai wadah untuk melaksanakan ronda.


“Pos Kamling ini merupakan salah satu upaya kita dalam meningkatkan keamanan lingkungan, sekaligus untuk membangkitkan kesadaran masyarakat dalam berperan aktif dibidang pengamanan dan ketertiban di wilayah tingkat desa” ujarnya.


Lanjutnya ia berharap masyarakat dapat memberdayakan sarana Poskamling secara maksimal dengan tujuan dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya tindak kejahatan yang bisa saja terjadi, tutup Kapolsek 



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved