Kamis, 15 Juni 2023

Kodiklatad Asah Kemampuan Menembak TW II TA 2023

Kodiklatad Asah Kemampuan Menembak TW II TA 2023


MAJALAHCEO.COM, Cimahi,- Dalam memelihara kemampuan menembak sesuai dengan program latihan Standarisasi TNI AD, Denma Kodiklatad menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) bagi organik militer Triwulan II TA 2023 bertempat di Lapangan Tembak Gunung Bohong. Pada latihan menembak di TW II ini turut mengikuti Wadan beserta para PJU Kodiklatad. Rabu (14/6/2023)


Menembak merupakan kemampuan dasar prajurit yang harus dipelihara secara berkala. Perpaduan antara pernapasan, bidikan dan tekanan picu merupakan sebuah sinkronisasi tubuh yang harus dilatihkan agar mendapat hasil perkenaan munisi yang tepat sasaran.


Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 13 s.d. 15 Juni 2023 diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodiklatad dengan menggunakan senjata laras panjang jenis Senapan SS2-V1 dengan jarak 100 meter.


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan suasana baru bagi personel Kodiklatad dari rutinitas sehari-hari dalam mengawaki bidang Pendidikan, Doktrin dan Latihan TNI AD.

#Yatiman **(Penerangan Kodiklatad)**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved