Selasa, 20 Juni 2023

Kodiklatad Menerima Tim Post Audit Itjenad Tahun 2023

Kodiklatad Menerima Tim Post Audit Itjenad  Tahun 2023


MAJALAHCEO.COM,Bandung,- Wakil Komandan Kodiklatad Mayjen TNI Candra Wijaya M.A. mewakili Komandan Kodiklatad Letjen TNI Arif Rahman M.A. menerima Ketua Tim Post Audit Itjenad, Brigjen TNI Joko Priyanto, S.Sos., M.M. dalam kegiatan Taklimat Awal  Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2023 di Kodiklatad, bertempat di Ruang Rapat Ganesha Kodiklatad. Selasa(20/6/2023)


Dalam sambutan Dankodiklatad yang dibacakan Wadan disampaikan bahwa kegiatan pengawasan post audit ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin sehingga prinsip ketaatan dan kepatuhan terhadap aturan serta efektivitas, efisiensi dan ekonomis dalam penggunaan anggaran dapat diimplementasikan. 


“Kepada para Dan/Ka Satker yang terkait dengan kunjungan Tim Pengawas Itjenad, agar dapat memberikan dan menyampaikan data dan informasi yang diperlukan,” ujarnya.



Selanjutnya, kepada Tim Pengawas Itjenad dipersilakan untuk memeriksa program dan anggaran yang telah dilaksanakan oleh Kodiklatad dengan harapan dapat memberikan masukan dan perbaikan dalam pengelolaan program dan anggaran di Kodiklatad.


Turut hadir dalam kegiatan ini Ir Kodiklatad, Wair, para Direktur Kodiklatad, Danpusdikpengmilum, Danpusdikkowad, Danpussimpur Kodiklatad dan Ketua Tim Pengawas Itjenad beserta rombongan.

#Yatiman ***

(Penerangan Kodiklatad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved