Kamis, 29 Juni 2023

Melalui Giat Sambang, Polisi Sosialisasikan Bahaya TPPO Ke Warga Desa Sirnabaya

Melalui Giat Sambang, Polisi  Sosialisasikan Bahaya TPPO Ke Warga Desa Sirnabaya


MAJALAHCEO.COM, CIAMIS,-Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat sambang kepada warga Dusun kubang Desa Sirnabaya, Kec. Rajadesa, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Rabu (28/6/2023).


Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Aipda Pandji Purnama dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas.


"Kami telah melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga," ungkapnya.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau agar warga masyarakat berhati-hati dan selalu waspada dengan adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).


Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.


Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi  tindak pidana  yang meresahkan masyarakat.


"Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa," pungaksnya.


#Yatiman**(Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar)**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved