Rabu, 14 Juni 2023

Meningkatkan Kualitas Pelayanan PT. Derose Anugerah Transport Bersama PT. Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Sytems Plant 2 Menyelenggarakan In House Training.

Meningkatkan Kualitas Pelayanan PT. Derose Anugerah  Transport Bersama  PT. Hitachi  Astemo  Bekasi Powertrain Sytems Plant 2 Menyelenggarakan In House Training.


MAJALAHCEO.COM, Bekasi,- Pelaksanaan In House Training Defensive Driving “Prediksi Bahaya Saat Berkendara” di Ruang Training PT. Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems yang berlokasi Dawuan Cikampek dibuka oleh M. Hardiansyah, CHRP. selaku HRBP Manager PT. Derose Anugerah Transport ucapan terima kasih kepada Management PT. Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems atas terselenggaranya kegiatan ini dan semoga para peserta nanti setelah mengikuti Pelatihan atau Training ini dapat melakuan lebih berkendara yang aman, nyaman dan selamat serta terhindar dari segala kecelakaan.Rabu, (14/06/2023). 


Hal serupa disampaikan dan juga sebagai resfresh prilaku berkendara aman dan nyama ucap Iwan selaku GA Department PT. Hitachi Astemo Bekasi Powertrain System Plant 2. 


Defensive Driving Training dikhususkan kepada “Prediksi Bahaya Saat Berkendara” adalah pelatihan mengemudi berbasis pada Behavior Base Competent yang berkonsep pada perilaku atau sikap, bagaimana bersikap pada kondisi jalan yang selalu berubah–ubah, bagaimana mengantisipasi kesalahan pihak lain bagaimana mencegah semua potensi resiko dalam mengemudikan kendaraan di jalan raya yang merupakan area umum yang disampaikan oleh trainer Trisan Nidwi Sastra, SE yang juga merupakan Sekretaris P2K3 PT. Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems Plant 2.



Ditempat terpisah melalui sambungan telpon ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan bersama in house training ini disampaikan oleh Denis Eka Roslian, SH., selaku Direktur PT. Derose Anugerah Transport. 


Kami terus melakukan improvement salah satunya kegiatan ini agar para karyawan kami bisa mengetahui hal buruk yang ada di masa depan lewat langkah prediksi untuk keselamatan berkendara dan yang pada akhirnya tercipta peningkatan pelayanan kami kepada para pelanggan kami.


( Syarif/Hardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved