Senin, 19 Juni 2023

Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kebumen Salurkan 300an Paket Sembako serta Gelar Aksi Bersih-bersih Rumah Ibadah

Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kebumen Salurkan 300an Paket Sembako serta Gelar Aksi Bersih-bersih Rumah Ibadah


MAJALAHCEO.COM, KEBUMEN, - Polres Kebumen - Aksi peduli sesama  terus dilakukan Polres Kebumen dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Siang ini Polres Kebumen menggelar kegiatan bantuan sosial dan bakti sosial, Senin 19 Juni 2023.


Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin saat memimpin penyaluran bantuan sosial mengungkapkan, kurang lebih 300 paket sembako disalurkan Polres Kebumen kepada masyarakat yang membutuhkan. 


"Semoga kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat. Selanjutnya di usia 77 tahun, Polri bisa semakin dekat dengan masyarakat," jelas Kapolres Kebumen yang saat itu didampingi PJU Polres, TNI, serta perwakilan tokoh lintas agama Kebumen. 


Setelah Kapolres melakukan penyaluran bantuan sembako secara simbolis, penyaluran sembako akan dilanjutkan Kapolsek jajaran dengan melibatkan petugas patroli serta Bhabinkamtibmas. 



"Semoga dari kegiatan ini bisa membantu ekonomi masyarakat. Bisa sedikit meringankan masyarakat kita," pungkasnya. 


Selain penyaluran bantuan sembako, Polres Kebumen juga melakukan bakti sosial dengan melakukan bersih-bersih rumah ibadah, serta membantu air bersih kepada warga masyarakat. 


Kegiatan ini disambut positif salah satu tokoh masyarakat Gus Fachrudin Achmad Nawawi yang juga hadir dalam penyaluran bantuan sosial di Mapolres. 


Kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial menurut Gus Fachrudin yang juga sekaligus Ketua RMI NU Kebumen sangat bermanfaat bagi masyarakat. 



"Bantuan ini pasti sangat bermanfaat bagi masyarakat. Aksi bakti sosial maupun bantuan sosial merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk masyarakat. Semoga adanya bantuan ini, Polri semakin dekat dengan masyarakat serta semakin dicintai masyarakat," pungkasnya.


Selanjutnya, lanjut Gus Fachrudin, bantuan air bersih dari Polres Kebumen juga dinilai sangat tepat karena saat ini mulai memasuki musim kemarau. Menurutnya, kebutuhan air bersih sangat vital bagi keberlangsungan hidup masyarakat. 

#Yatiman ***(Humas Polres Kebumen)**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved