Minggu, 11 Juni 2023

Pembersihan Rumput dan Sampah di Anak Sungai Sasak Gorodog Oleh Sektor 4 Merupakan Kegiatan Rutin dan Berkelanjutan Sebagai Bentuk Edukasi Melalui Kegiatan Nyata Untuk Menumbuhkan Kepedulian dan Kesadaran Masyarakat

Pembersihan Rumput dan Sampah di Anak Sungai Sasak Gorodog Oleh Sektor 4 Merupakan Kegiatan Rutin dan Berkelanjutan Sebagai Bentuk  Edukasi Melalui Kegiatan Nyata Untuk Menumbuhkan Kepedulian dan Kesadaran Masyarakat


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Pembersihan sampah dan rumput liar yang ada di daerah aliran sungai Citarum berikut anak sungainya terus dilakukan,(11/6/2023).



Menurut Dansektor 4 Kol Inf Mulyono HS kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pemeliharaan terhadap Citarum yang di laksanakan rutin dan berkelanjutan demi terwujudnya Citarum yang bersih dan rapi.




Hari ini ,Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin  Serda Tedi melaksanakan kegiatan pembersihan rumput dan sampah di Anak Sungai Sasak Gorodog yang ada di Kp. Hanja RT.02,RW 08. Ds. Sukamaju Kecamatan  Majalaya.



Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka percepatan dan pengendalian di DAS Citarum sekaligus memberikan edukasi nyata melalui kegiatan pembersihan sampah dan rumput liar yang ada di wilayah Sektor 4.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved