Sabtu, 17 Juni 2023

Polsek Gajah Kembali Adakan Jumat Curhat, Dengar Keluhan Maupun Masukan Warga

Polsek Gajah Kembali Adakan Jumat Curhat, Dengar Keluhan Maupun Masukan Warga


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Polsek Gajah kembali mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk "Jum'at Curhat" guna mendengarkan keluhan warga secara langsung. Kali ini dilaksanakan di Mapolsek Gajah Polres Demak, Jumat. (16/06/2023).


Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.


"Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jum'at Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat," ujar Kapolsek.


Di samping itu, menurutnya Jum'at Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gajah tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


"Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan ke kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera"


Sementara para warga dalam giat jumat curhat tersebut mengapresiasi kegiatan tersebut. "Kita sangat mengapresiasi apa dilakukan Polsek Gajah bertatap muka dengan warga mendengar keluhan sehingga kami selaku warga masyarakat merasa dekat dengan Polri dan bisa menyampaikan keluhan maupun informasi - informasi Kamtibmas saat ini di masyarakat".


Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH menambahkan "Inovasi Jumat Curhat itu akan terus dilaksanakan secara rutin ke depannya di berbagai wilayah Hukum Polsek Gajah.


“Intinya, kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tutup Kapolsek.



(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved