Senin, 26 Juni 2023

Polsek Karanganyar Patroli Tempat Wisata De Ge Ga, Beri Pengamanan Pengunjung

Polsek Karanganyar Patroli Tempat Wisata De Ge Ga, Beri Pengamanan Pengunjung


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS---- Guna memberikan keamanan dan keselamatan para pengunjung tempat wisata, anggota Polsek Karanganyar patroli tempat wisata sembari memberikan himbauan kamtibmas.


Wakapolsek Karanganyar Aiptu Suranto bersama Bripka M. Widoyanto melaksanakan patroli tempat wisata Demak Green Garden (De Ge Ga) desa Kotakan Kecamatan Karanganyar, Minggu (25/06/2023)


Wakapolsek bersama anggotanya patroli tempat wisata di wahana kolam renang  anak anak karena perlu pengawasan ketat oleh orang tua agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.


Dalam patroli ini Wakapolsek dan anggotanya mengimbau pengunjung agar tidak berenang melewati pembatas yang telah dipasang.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,S.H.,S.I.K.,M.T melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan, patroli yang dilakukan oleh Polsek Karanganyar dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan kenyamanan  pengunjung tempat wisata.


“Patroli ini juga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta memberikan pelayanan kepada para pengunjung dan masyarakat sekitar,” ujarnya.


(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved