Minggu, 25 Juni 2023

Sambang Satpam, Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah sampaikan pesan Kamtibmas

Sambang Satpam, Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah sampaikan pesan Kamtibmas


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Demi antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas, Bhabikamtibmas Polsek Karangtengah Polres Demak Aipda Andang Saputro S.H .,M.H melaksanakan Sambang Kawasan Jatengland Di desa batu Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak, Sabtu (24/06/23).


Dalam sambang tersebut Aipda Andang Saputro,.S.H.,M.H mengungkapkan selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam untuk selalu menjalankan dengan baik.


Aipda Andang Saputro Selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah memberikan pesan kamtibmas kepada satpam yang sedang menjaga “Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan kerja yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kami,” tutur Andang.


Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang selain bertujuan sebagai tindakan Preventif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena tak jarang pula masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitarnya.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya S.H.,S.I.K .M.T melalui Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H mengatakan Kegiatan sambang ini dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman


”Kegiatan Sambang dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman” ucap Kapolsek  



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved