Selasa, 13 Juni 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin Serka Sarif Melaksanakan Kegiatan Pembersihan Rumput di Bantaran Sungai Cikakembang RR.05 RW. 05 Desa Padamulya Kec. Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin Serka Sarif Melaksanakan Kegiatan Pembersihan Rumput di Bantaran Sungai Cikakembang  RR.05 RW. 05  Desa Padamulya Kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, -Kegiatan pembersihan rumput di bantaran sungai merupakan salah satu kegiatan rutin dan berkelanjutan di Sektor 4.



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan tujuan nya yaitu agar di daerah aliran sungai Citarum berikut anak sungainya selain bersih dari sampah juga rapih tidak ada rumput liar,(13/6/3023).



Satgas Citarum terus melakukan upaya penataan dan juga pemeliharaan melalui kegiatan pembersihan rumput liar agar bantaran bersih dan tertata rapi.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarif melaksanakan kegiatan pembersihan rumput di bantaran Sungai Cikakembang  RT. 05, RW. 05  Desa Padamulya Kecamatan . Majalaya. 




Dansektor menjelaskan bahwa sudah saatnya warga masyarakat tumbuh kesadaran den gan adanya kegiatan pembersihan oleh Satgas Citarum.



Warga masyarakat harus peduli terhadap lingkungan nya masing masing  untuk sama sama dan bersama sama menjaga Citarum agar tetap bersih dari sampah dan juga rumput liar.



#Yatiman **


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved