Rabu, 28 Juni 2023

Satgas. Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin Serda Tedi Melaksanakan Monitoring IBM di Kp. Balekambang RT.03,RW.20 Desa.Sukamaju Kecamatan Majalaya

Satgas. Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin  Serda Tedi Melaksanakan Monitoring IBM di Kp. Balekambang RT.03,RW.20  Desa.Sukamaju Kecamatan Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Bukan hanya sampah yang terus di bersihkan di daerah Aliran Sungai Citarum oleh Satgas Citarum Sektor 4.



Sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS bahwa wilayah Sektor 4 juga harus bersih dari limbah pabrik. Untuk itu perlunya pemeliharaan melalui kegiatan pengawasan langsung terhadap limbah pabrik dengan cara turun langsung kelapangan,(28/6/2023).



Untuk melihat dan mengecek langsung limbah sisa produksi pabrik apakah yang di buang sudah aman untuk lingkungan dan ekosistem. Satgas Citarum Harum Sektor 4 terus melaksanakan  kegiatan monitoring limbah pabrik.



Kegiatan tersebut juga menjadi bentuk pengawasan sekaligus pembinaan terhadap kalangan industri agar tidak lagi buang limbah berbahaya je Citarum. Kalangan industri terus di himbau dan di ingatkan untuk bersama sama menjaga alam serta lingkungan.



Di bawah Komando Dansektor 4 kegiatan monitoring menjadi upaya yang berkelanjutan sebagai bentuk pengawasan terhadap pabrik yang ada di wilayah Sektor 4.



Satgas. Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin  Serda Tedi melaksanakan kegiatan monitoring IBM di Kp. Balekambang RT.03,RW.20  Des.Sukamaju Kec. Majalaya.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved