Jumat, 23 Juni 2023

Satgas Citarum Sektor 3 Edukasi Masyarakat Tanpa Henti Melalui Kegiatan Pembersihan Sampah Bersama Masyarakat di Aliran Sungai Bagian Hilir

Satgas Citarum Sektor 3 Edukasi Masyarakat Tanpa Henti Melalui Kegiatan Pembersihan Sampah Bersama Masyarakat di Aliran Sungai Bagian Hilir


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Satgas Citarum Harum Sektor 3 hari ini 23 Juni 2023 bersama warga masyarakat Kampung Cibulakan Desa Mekarsari Kecamatan Pacet kembali melaksanakan kegiatan bersama.



Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya ,S. IP, M.A.P mengatakan kegiatan tersebut yaitu kegiatan Jumat Bersih pembersihan sampah aliran sungai Cibulakan anak sungai Citarum,( 23/6/2023).




Kegiatan Karya bakti di lakukan dalam rangka Jumat bersih membersihkan sampah keluarga sampah alam yang ada di wilayah Sektor 3 di bagian hilir.



Kegiatan dilakukan untuk mengurangi sampah di aliran sungai bagian hilir sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam percepatan, penanganan dan pengendalian di daerah aliran sungai Citarum.




Serta menjadi kegiatan nyata dalam mengedukasi warga masyarakat untuk meningkatkan perilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan, tidak membuang sampah sembarangan mau dan peduli terhadap alam serta lingkungan.




#Yatiman 

#Satgas Citarum Sektor 3

#Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.Ip, M.A.P 

#Pendam III Siliwangi 

#Pusterad

#Dispenad 

#TNIbenahi Citarum 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved